May 16, 2022

MUSDALUB GOLKAR KABUPATEN BEKASI BAKAL SEGERA DIGELAR

2 min read

Bekasi, aspirasipublik.com  – Pelaksana Tugas(Plt) Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, akhirnya mengabulkan keinginan para ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar se Kabupaten Bekasi, yang mendesak agar Musyawarah Daerah Luar Biasa(Musdalub) Partai Golkar Kabupaten Bekasi segera digelar.

Surat desakan para ketua PK Partai Golkar se Kabupaten Bekasi soal musdalub tersebut, sudah di layangkan ke DPD Partai Golkar Jawa barat.

“Dari hasil rapat dengan Plt Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi, bahwa keinginan kami para ketua PK soal musdalub, akhirnya dikabulkan,” kata salah satu ketua PK Partai Golkar yang namanya tidak mau dipublikasikan saat ditemui awak media usai menghadiri rapat di DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Selasa(18/12).

Dikatakannya, ada beberapa kandidat calon ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, yang siap meramaikan bursa pemilihan ketua DPD Partai Golkar.

“Salah satu diantaranya Muhtada Sobirin yang akan maju sebagai kandidat calon ketua,” ucapnya.

DIDUKUNG 21 PK GOLKAR

Menurutnya, dalam hal ini Muhtada Sobirin salah satu kandidat terkuat calon ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, sudah mendapatkan mandat suara mayoritas dukungan dari para ketua PK Golkar se Kabupaten Bekasi.

“Ada sebanyak 21 PK Golkar sudah menyatakan sikap memberikan rekomendasi dan dukungan buat Bang Muhtada untuk maju sebagai calon ketua,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, dimata para Ketua PK Golkar, bahwa Muhtada Sobirin sangat layak untuk menahkodai partai besutan mantan Presiden RI ke-2 tersebut. Alasannya, bahwa Muhtada tidak asing lagi di tubuh Golkar Kabupaten Bekasi.

“Alasan para ketua PK mendukung Bang Muhtada, selain beliau masih muda dan enerjik, beliau juga merupakan senior di Partai Golkar,” pungkasnya.

MASA JABATAN PLT BERAKHIR

Sekedar untuk diketahui, bahwa ada beberapa alasan para Ketua PK Golkar se Kabupaten Bekasi, mendesak agar musdalub segera digelar diantaranya  adalah, bahwa jabatan Plt Ketua DPD Golkar yang saat ini di jabat oleh Yoyo akan berakhir pada tanggal 2 Januari 2019.

Selain itu, para Ketua PK menginginkan agar Ketua Devinitif DPD Partai Golkar segera ditetapkan, agar roda partai bisa dikendalikan.(Sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.