May 17, 2022

Tumpak Sidabutar SE. Tampil Sebagai Caleg Provinsi Jabar

2 min read

Bekasi, aspirasipublik.com – Seiring dengan semakin dekat pemilihan Calon Legislatif (Caleg) DPRD untuk Provinsi Jawa Barat, kini TUMPAK SIDABUTAR, SE.  melakukan sosialisasi terhadap warga Bekasi Jumat 21 Desember 2018, sekaligus memohon kepada seluruh masyarakat untuk memberi dukungan atas pencalonannya untuk DPRD Provinsi Jabar. Niat pencalonan itu adalah atas persetujuan DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pusat Jakarta, demikian keterangan diperoleh.

Keberadaan TUMPAK SIDABUTAR, SE. dalam kancah politik sudah tidak diragukan lagi, karena selama ini sudah duduk menjadi Wakil Rakyat di DPRD Kota Bekasi, tetap dari Fraksi PDI Perjuangan. Mencermati kehadirannya untuk Caleg Provinsi Jabar dan melihat peradabannya terhadap semua masyarakat harus diteladani, sebab dia selalu santun dengan tutur kata yang sangat sopan baik kepada yang tua maupun muda semuanya sangat dihormati. Oleh karenanya pantaslah didukung sebagai Caleg DPRD Provinsi.

Selain itu, selama dirinya duduk menjadi Wakil Rakyat di DPRD Kota Bekasi, ia selalu tanggap atas keluhan masyarakat. Termasuk, semua aspirasi masyarakat ditampung dan diperjuangkan. Visi dan Misi-nya adalah memperjuangkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) bahwa NKRI harga mati baginya. Bahkan, program dan keputusan DPP PDIP tetap NKRI menjadi pilihan utama. Bagaimana rakyat Indonesia jangan sampai cerai-berai dan tetap rukun dan bersatu, jangan sampai terprovokasi orang-orang yang ingin memecah belah masyarakat. Tetaplah teguh dengan Panca Sila (Lima Dasar), karena itulah yang mengikat antara satu dan lainnya itu.

Tumpak Sidabutar, SE. mengatakan, ingin menemui warga secara door to door supaya lebih abdol, sekaligus ingin memperkenalkan diri kepada masyarakat. Saya berpikiran tidak semua masyarakat yang mengenal saya. Dan lagi saya sendiripun perlu mengenal langsung masyarakat, karena saya tidak akan pernah bisa duduk jadi Anggota DPRD Kota Bekasi jika tidak dari dukungan masyarakat, saya sangat mengharapkan dukungan semua masyarakat untuk meraih suara lebih banyak dalam Caleg provinsi Jawa Barat ini, tutur Tumpak Sidabutar, SE.

Tumpak Sidabutar SE Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok menjelaskan, jika Tuhan mengijinkan saya dapat menjadi DPRD Provinsi Jawa Barat, apa saja aspirasi masyarakat siap untuk menampung dan memperjuangkan khususnya dalam kehidupan bermasyarakat. Namun saya tidak janji khususnya untuk guru agama di setiap sekolah mulai dari SD, SMP dan SMA/SMK baik negeri maupun swasta akan saya perjuangkan, tambah Tumpak Sidabutar. (Obe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.