May 16, 2022

Hendra Cipta Dinata Buka Puasa Bersama Caleg PKB

1 min read

Bekasi, aspirasipublik.com – Sistem  tentang ketenagakerjaan di Kab Bekasi terkesan kurang berpihak pada masyarakat Kab Bekasi, di karenakan belum adanya payung hukum yang bersifat undang undang yang mengikat kepada kaum pekerja ketenagakerjaan, maka dari itu haruslah kedepan di rumuskan harus di buat perundang undangan tadi agar kaum pekerja lebih nyaman, hal ini di sampaikan Hendra Cipta Dinata caleg terpilih dari partai PKB dapil VI pada jumat (24/5/2019). 

Lebih jauh Hendra katakan, bicara ketenanaga kerjaan, bahwa Kab Bekasi adalah kawasan industri terluas di Asia Tenggara, tapi kita lihat pengangguran masih banyak, maka dari itu PKB sekali lagi bertekad akan melaksanakan sistem ketenaga kerjaan kedepan dengan baik lagi.

Dalam acara buka puasa bersama di salah satu rumah makan di Cikarang Utara  dengan para caleg  PKB  pasca pemilu yang lalu, Hendra menambahkan bahwa” acara ini sebagai bentuk tali silaturahmi pasca di gelar nya pemilu legislatif yang lalu, agar para caleg dapat berinteraksi tentang perkembangan partai ke depan, Hendra janji partai PKB akan terus eksis mengawal bangsa Indonesia dan masyarakat Kab Bekasi agar lebih baik lagi,serta menjadi dewan wakil rakyat yang menjadi pelopor kebaikan. “Ujarnya.

Acara yang di hadiri banyak caleg dan pengurus partai tersebut, di isi dengan acara dengar pendapat dengan para pengurus yang ada membuat suasana semakin semarak. (sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.