May 17, 2022

Reuni Perak SMAN 1 CIKARANG UTARA Angkatan 94 Penuh Makna

1 min read

Bekasi, aspirasipublik.com – Bertemu teman lama memang paling asyik. Bukan hanya melepas rindu, namun menceritakan lagi pengalaman lalu yang dilalui bersama sudah pasti seru. Inilah yang tergambar dalam reuni 25th SMAN 1 Cikarang Utara yang digelar oleh lulusan tahun 1994 nya.

Bertempat di hotel Grand Zuri Jababeka, Cikarang Utara, pada Minggu (4/8/19),kurang lebih 200 orang alumni sekolah yang ikut datang dalam acara reuni,bukan hanya yang berdomisili di Bekasi saja,namun kawan kawan yang berada di Jabodetabek juga tidak mau ketinggalan. 

“Ini acara temu kangen antar alumni sekolah kami dulu, setelah 25 tahun kami tidak pernah kumpul bareng seperti ini, dikarenakan kesibukan pekerjaan masing-masing, kata Ade Nurjaman selaku panitia Reuni.

Selain untuk menjalin silaturahmi, di temu kangen ini para alumni dapat saling berbagi informasi dan cerita tentang pekerjaan dan bisnis yang sedang dijalani,sesama Alumni SMAN 1 CIKARANG UTARA angkatan tahun ’94.

Ade Nurjaman juga menambahkan kepada aspirasipublik.com semoga tahun yang akan datang, bisa lebih meriah dan kawan-kawan yang belum sempat datang tahun ini, semoga tahun yang akan datang bila di gelar kembali, bisa menyempatkan waktunya untuk datang di acara reuni,dan semoga kita selalu diberikan kesehatan dan di Mudahkan semua urusannya,agar bisa berkumpul kembali.”tutupnya.

Nurali Hanafiah dan kawan kawan lainya merasa gembira dengan acara ini,” saya bangga dengan kawan kawan semua bisa kumpul lagi, semoga ini menjadi silaturahim di antara sesama alumni “Ungkap nya. 

Acara semakin khidmat dengan memberikan santunan kepada anak yatim-piatu yang sudah di sediakan oleh panitia reuni. (sugi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.