August 13, 2022

Bawa Sajam 3 Pelajar SMPN 1 Cibitung, Diamankan Polsek Sukatani

2 min read

Bekasi, aspirasipublik.com – Tiga pelajar yang merupakan Siswa Dari SMP Negeri 1 Cibitung, Kabupaten Bekasi, di amankan warga Kp. Kobak Baya di halaman Desa Sukamanah, Kecamatan Sukatani , karena di duga kedapatan membawa senjata tajam, Saat digeledah tasnya, ditemukan 1 buah sajam berupa celurit.

“Siswa berinisial BS, RH, FA, di amankan siang hari Pukul 13.00 Wib, (21/8) di depan Desa Sukamanah , Kecamatan Sukatani, Penangkapan tersebut berawal dari siswa SMPN 2 Sukatani,  yang sedang pulang sekolah melihat 2 pengendara sepeda Motor mengeluarkan sajam di lokasi sekitar , Sehingga siswa/siswi pun lari sambil berteriak dan ketakutan.

Warga dengan spontan langsung mengejar 2 pengendara motor yang mengeluarkan Sajam tersebut, di ketahui pelakunya adalah masih memakai seragam  sekolah, dari 2 motor yang berjumlah 6 orang, warga hanya dapat mengamankan 1 motor yang berjumlah 3 siswa.

Warga sekitar langsung mengamankan 3 Siswa yang di duga membawa Sajam dan Menakuti Siswa SMPN 2 Sukatani, kehalaman Desa Sukamanah yang memang kebetulan jarak Antara SMPN 2 Sukatani dengan Desa Sukamanah Bersebelahan.

Saat di lakukan penggeledahan  didapati 1 buah Sajam yang berjenis Celurit , saat di pertanyakan oleh pegawai Desa setempat , anak tersebut mengakui bahwa mereka (3 Siswa ) bersekolah di SMPN 1 Cibitung , dan kawan mereka yang melarikan diri berjumlah 3 Orang, inisial, S, R dan P, berasal dari SMP yang sama yang telah melakukan perbuatan dengan menggunakan senjata tajam kepada siswa SMPN 2 Sukatani, Ungkap BS Siswa Kelas (VIII) .

Di temukan 1 korban yang berinisial MW siswa SMPN 2 Sukatani yang terkena sabetan celurit, 3 Orang Siswa yangdi duga pelaku, di amankan oleh Polsek Sukatani, untuk mendapatkan keterangan dan pengembangan lebih lanjut.

Dalam keterangannya kepada awak media, MW baru keluar pulang sekolah dari SMPN 2 Sukatani, lalu tidak jauh dari luar sekolah, tiba tiba ada orang yang melakukan sabetan senjata tajam berupa celurit, untungnya saya menghindar, hanya melukai sedikit dari leher bagian belakang saya”, ungkapnya. (sugi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.