Beranda Hukum & Kriminal Kapolsek Duren Sawit Kompol Agus Sumarno Jalin silaturahmi dan Sinergitas dengan Organisasi Masyarakat

Kapolsek Duren Sawit Kompol Agus Sumarno Jalin silaturahmi dan Sinergitas dengan Organisasi Masyarakat

0
Kapolsek  Duren Sawit Kompol Agus Sumarno Jalin silaturahmi dan Sinergitas dengan Organisasi Masyarakat

Jakarta, aspirasipublik.com – Menjalin silaturahmi dan Sinergitas dengan, Tokoh masyarakat, Potensi masyarakat dan seluruh Ormas di wilayah Kec. Duren sawit dalam menjaga Kondusifitas dan Harkamtibmas di wilayah Kec. Duren sawit.

Jajaran Kepolisian Sektor    Duren Sawit Polrestro Jakarta Timur yang dipimpin oleh Kapolsek  Kompol Agus Sumarno, menggelar Tatap Muka dan silaturahmi dengan Tokoh masyarakat, Potensi masyarakat dan seluruh Ormas di wilayah Kec.  Duren sawit Jakarta Timur, bertempat di Aula Lt. 2 Makopolsek Duren Sawit, Kamis (12/09)

Dalam acara tersebut tampak hadir Wakapolsek  Duren Sawit  , Para Kanit Polsek Duren Sawit, Para Panit Polsek Duren Sawit, Para Kapospol Polsek Duren Sawit, dan Anggota Ormas.

Tatap muka dihadiri lebih kurang 100 orang. Dalam acara tatap muka tersebut Kapolsek Duren Sawit  menyampaikan, terkait masalah kedinasan Kepolisian mengharapkan kerja sama antara kepolisian dan masyarakat.

Yang pertama-tama saya hormati  Pak Wakapolsek, Kasipem Kec. Duren sawit, Ketua Ormas, Tokoh Masyarakat dan seluruh peserta yang hadir dalam acara tatap muka ini, hari ini sekaligus sebagai pengenalan saya sebagai Kapolsek Duren sawit Agus Sumarno.

Kami berharap kepada seluruh elemen, tokoh masyarakat, ormas, dan seluruh masyarakat untuk saling bersinergi menjaga Harkamtibmas diwilayah Duren Sawit yang kita cintai ini. Kami juga harapkan kepada seluruh elemen dan potensi masyarakat serta rekan TNI (Tiga Pilar) untuk saling mengisi dalam hal informasi kejadian, kegiatan, kejahatan dll diwilayah kita untuk kita tindak lanjuti dalam upaya menjaga kondusifitas kewilayahan.

Keberhasilan Kapolsek Agus Sumarno dapat dinilai salah satu dari, Potensi masyarakat bersatu, Wilayah Duren sawit kondusif, Sinergitas Tiga Pilar terjalin dan terjaga secara harmonis.

Wadah dalam Kebersamaan dan Sinergitas Tiga Pilar di bentuk Grub WA “ sebagai sarana bekerjasma dan silahturahim bertukar informasi.

Kapolsek Duren Sawit mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah Polsek Duren Sawit.

Kapolsek Agus Sumarno juga menghimbau agar warga tidak mudah terprovokasi pemberitaan yang bersifat hoax yang banyak beredar di medsos, kapolsek juga berharap jika menerima berita hoax agar disikapi dengan arif.

Sekitar pukul 22.00 Wib silaturahmi bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan perwakilan ormas di wilayah Polsek Duren Sawit selesai dan dilanjutkan pembacaan Do’a penutup serta diakhiri dengan foto Bersama. (San)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini