Panitia Pilkades Karang Rahayu Gelar Rapat Pengundian Nomor Urut

Bekasi, aspirasipublik.com – Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Karang Rahayu, Kec Karang Bahagia, Kab. Bekasi melakukan rapat pengundian nomor urut calon Kepala Desa dan deklarasi damai calon kepala desa pada Jum’at (20 /03 /2020) siang. 

Camat Karang Bahagia, Karnadi mengawali sambutannya dengan adanya wabah virus corona, masyarakat di himbau harus jaga diri dan berperilaku hidup bersih.” Ucapnya 

“Saya berharap kepada para calon dan pendukung serta masyarakat luas, jaga dan ciptakan situasi aman dan damai, karena dengan aman syarat mutlak dalam melakukan kegiatan positif apa saja”

Jangan punya prasangka buruk kepada siapa saja calonnya, karena kita ingin Pilkades damai “Ucapnya. 

Sedangkan lima nama calon kepala desa yang sudah ditentukan nomor urut nya dalam pengundian yaitu No.1 Nanang, No.2 Ino Hermawati, No. 3 Sonang Sonjaya, No. 4 Margandi, No. 5 Rakim. 
Purwanto, Ketua Panitia Pilkades mengatakan bahwa rapat ini digelar untuk menetapkan nomor urut  calon kepala desa yang sudah mendaftarkan diri kepada panitia dan lulus tes uji kompetensi.
“Alhamdulillah penetapan nomor urut calon kepala desa pada hari ini berjalan dengan lancar, aman, tertib dan kondusif,” Ucapnya .
Pihaknya menyatakan bahwa  calon yang mendaftarkan diri pada panitia Pilkades ada enam orang. Namun dari kelima calon hasil Verifikasi dan lulus tes. 
Selanjutnya, ia menyampaikan bahwa panitia sudah menjalankan tugas sesuai aturan tentang tahapan pemilihan kepala desa. “Jadi penetapan calon hari ini sudah sesuai dengan aturan yang ada. Serta penetapan calon hari ini bersifat final dan mengikat,” Imbuhnya.
Usai penetapan nomor urut calon, Ketua BPD Karang Rahayu, Chevy menuntun ucapan Deklarasi para calon kepala Desa Karang Rahayu. Rapat pengundian calon kepala desa terpilih di hadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Karang Bahagia,  Pj Kepala Desa, Polri /TNI dan segenap para pendukung calon. (sugi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *