May 17, 2022

Patroli Pasar Raya Nanggung Oleh Jajaran Koramil 2125 Dilaksanakan Lebih Pagi

1 min read

Bogor, aspirasipublik.com – Melihat kondisi sekarang ini, dimana kasus penyebaran covid – 19 tetap meningkat hampir di semua wilayah yang ada di Indonesia.

Meski sosialisasi pelaksanaan protokol Kesehatan selalu di kumandangkan namun masih saja ada masyarakat yang lupa atau pura-pura lupa untuk melakukan protokol Kesehatan.

Tanpa kesadaran dari masyarakat itu sendiri niscaya pandemik covid – 19 ini sulit untuk diperangi, demikian juga dengan hukuman yang dilaksanakan terhadap pelanggar pelaksanaan protokol Kesehatan itu sendiri, masih saja belum tumbuh kesadaran di masyarakat akan pentingnya kesehatan.

Namun sejak terjadinya kasus pandemik covid – 19 hingga saat ini, Jajaran Koramil 2125 Nanggung tidak henti – hentinya melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Dan terhadap masyarakat yang masih tetap mengabaikan pentingnya pelaksanaan protokol Kesehatan tetap dilakukan pembinaan hal ini dilakukan guna melindungi masyarakat wilayah kecamatan nanggung, khususnya yang beraktifitas ke pasar aman dari covid – 19, seperti pada hari ini, kamis 15/10/2020 Jajaran Koramil 2125 Nanggung sudah  melaksanakan patroli keliling pasar, hal ini dilakukan lebih pagi dikarenakan masih saja ada masyarakat yang beraktifitas ke pasar namun masih belum tau tentang aturan protokol Kesehatan, untuk itu  jajaran koramil 2125  melaksanakan patroli lebih gencar saja karena akan lebih baik mencegah daripada mengobati. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.