May 16, 2022

Kades Pangkal Jaya Salurkan Beras Bantuan Dari Bupati

1 min read

Bogor, aspirasipublik.com – Hingga saat ini tanda – tanda akan berhentinya pandemi covid – 19 belum ada, pemerintah masih mempersiapkan vaksin yang akan digunakan untuk kekebalan tubuh manusia, dengan harapan setelah vaksin ini digunakan masyarakat dapat terhindar dari virus ini, dengan demikian masyarakat dapat beraktivitas Kembali seperti sedia kala.

Tidak bisa dipungkiri akibat kasus ini, perekonomian masyarakat sangat terganggu untuk itu pemerintah diharapkan dapat memberikan kontribusi dan solusi untuk permasalahan ini.

Untuk mengurangi beban warga desa pangkal jaya, kecamatan nanggung, kabupaten bogor yang terkena dampak covid 19. Kades Pangkal Jaya. Taupik Sumarna, SE. bekerjasama dengan babinmas, satpol PP, ketua BPD, ketua MUI Desa, LPM Pendamping desa serta staf desa untuk menyalurkan beras bantuan dari bupati bogor, Hj. Ade Yasin sebanyak 450 KPM (keluarga penerima manfaat) per KPM mendapatkan masing masing 2 karung beras dengan ukuran 30 Kg.

“Maka dari itu atas bantuannya bupati bogor Hj. Ade Yasin kami sangat mengucapkan terima kasih semoga bantuan ini dapat mengurangi beban warga warga kami.” Ucap kades. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.