May 16, 2022

Sertu Buhari Dan Serda Guntur Monitor Terus Pedagang Maupun Pengunjung Pasar Nanggung

1 min read

Bogor, aspirasipublik.com – Guna mengantisipasi penyebaran covid – 19 di wilayah Indonesia, Pemerintah Indonesia sudah mendatangkan vaksin dari negeri cina, namun vaksin tersebut belum dibagikan karena harus mengikuti uji klinis sehingga aman penggunaannya terhadap manusia.

Namun meski vaksin tersebut telah datang namun untuk mengantisipasi penyebaran covid – 19. Joko Widodo melalui press conferencenya mengatakan agar masyarakat tetap melaksanakan protokol Kesehatan, karena hal itu dapat mengurangi penyebaran virus corona dengan efektif.

Namun di beberapa wilayah masih banyak masyarakat yang mengabaikan pelaksanaan protokol Kesehatan, seperti yang terjadi di pasar raya nanggung, kabupaten bogor, masih ada saja pengunjung maupun pedagang yang tidak menggunakan masker, untuk itu guna  menciptakan wilayah kecamatan nanggung bebas dari covid 19. Jajaran Koramil 2125 Nanggung, Kabupaten Bogor dalam setiap harinya terus menerus melaksanakan patroli keliling pasar, dengan tujuan untuk monitoring masyarakat yang beraktivitas ke pasar nanggung agar tetap mengikuti dan mentaati aturan tentang protokol kesehatan seperti yang di laksanakan oleh Sertu Buhari dan Serda Guntur. (surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.