Sebelum Covid 19 Benar – benar Berakhir, Jajaran Koramil 2125 Pastikan Tetap Pantau Pelaksanaan Prokes di Pasar Nanggung

Bogor, aspirasipublik.com – Jajaran koramil 2125 memiliki komitmen yang tinggi atas pengawasan pelaksanaan protokol Kesehatan di wilayah kecamatan nanggung.

Seperti hari – hari sebelumnya, pada hari ini, Sabtu. Tanggal. 13/3/2021. Kembali jajaran koramil 2125 melakukan pengawasan pelaksanaan protokol Kesehatan di pasar raya nangung, lokasi ini dipilih karena pasar adalah tempat berkumpul masyarakat sekitar guna memenuhi kebutuhannya masyarakat wajib ke pasar. Tidak hanya itu, banyak kasus penyebaran covid – 19 yang berasal dari cluster pasar.

Hasil pantauan jajaran koramil 2125 dengan diadakannya pengawasan ini, pelanggaran atas pelaksanaan protokol Kesehatan sudah sangat menurun, namun tidak bisa dipungkiri terkadang masyarakat lupa menggunakan masker akibat dari buru – buru datang kepasar terus lupa menggunakan masker.

Untuk kasus yang seperti ini, jajaran koramil 2125 memberikan arahan akan pentingnya menggunakan masker, selain melindungi diri sendiri juga melindungi orang lain.

“Yang paling utama adalah kesehatan  seluruh masyarakat kecamatan nanggung, kabupaten bogor terutama bagi  yang beraktivitas di area pasar, untuk itu untuk antisipasi penyebaran covid 19 jajaran koramil 2125 tidaka akan pernah merasa bosan untuk melaksanakan patroli keliling pasar.” Ucap mereka. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *