Kapolsek Nanggung AKP. Dedi Hermawan, SH. Giatkan Rutin Binrohtal

Bogor, aspirasipublik.com – Setidaknya ada empat hal yang dinilai penting dalam kegiatan pembinaan mental spiritual.

Pertama, tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. Apapun jenisnya, narkoba ini telah terbukti menjadi perusak masa depan anak bangsa, tidak hanya merusak fisik tetapi juga psikis yang dalam hal ini mental.

Kedua, dengan pembinaan mental, anak-anak atau para remaja termasuk pemuda lebih disibukan dengan hal-hal positif yang bermanfaat. Sehingga, tidak ada lagi budaya buruk seperti halnya perkelahian antar pelajar, antar pemuda kampung dan semacamnya.

Ketiga, dengan pembinaan mental spiritual, masyarakat dapat menyampaikan dan menjadi pelopor untuk mengkampanyekan kebaikan di lingkungannya masing-masing,”

Terakhir, dengan pembinaan mental spiritual seperti ini, kerukunan yang tercipta, dapat tetap dijaga dan dipelihara dengan baik.

Untuk membuat nama baik serta menjungjung tinggi citra kepolisian republik indonesia hususnya di wilayah kecamatan nanggung, kabupaten bogor sebelum melaksanakan tugas, wajib mengikuti kegiatan bihrontal.

Kapolsek nanggung AKP. Dedi Hermawan, SH., bersama seluruh anggotanya selalu mengadakan giat binrohtal, adapun dengan diadakannya binrohtal sebelum bertugas  bertujuan agar seluruh anggotanya  tetap menjaga mental dan memperkuat keimanan  serta di sehatkan dan di selamatkan dalam melaksanakan tugasnya masing – masing.

Pelaksana tausiah di pimpin oleh ketua MUI Desa Nanggung Ustad Rahmat. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *