Baznas Kab. Bekasi Beri Bantuan Warga Kec. Karang Bahagia

Bekasi, aspirasipublik.com – Kabupaten Bekasi -Ditengah pandemi Covid-19 saat ini yang sedang melanda, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bekasi berikan program pendistribusian sembako untuk warga Desa yang ada di Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dengan bertuliskan sepanduk SENYUM (Sembako Nyampe Rumah), senin (5/4/2021).

Baznas juga berikan 2 unit gerobak untuk dagang yang di terima langsung oleh Camat Karang Bahagia Karnadi di halaman Kantor Kecamatan.

Ketua Baznas Kab Bekasi Abdul Azis mengatakan, bahwa

Baznas silaturrahim ke kecamatan Karang Bahagia di dampingi Camat Karang Bahagia dan ketua MUI Kecamatan Karang Bahagia bersama tokoh masyarakat. Hal ini juga Berbarengan dengan adanya acara Isra Mi’raj di kecamatan Karang Bahagia.

Baznas berikan ini dalam rangka program Bekasi Peduli, berikan sebanyak 300 paket sembako kepada warga yang ada di wilayah Kecamatan Karang Bahagia, dan program Bekasi mandiri memberikan 2 unit gerobak untuk usaha dagang. Mudah mudahan dengan bantuan ini menjadi barokah buat usaha si penerima dan barokah juga buat kita semua.” Tuturnya. (Sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *