Kapolsek bersama Danramil Nanggung Pimpin Operasi Yustisi Prokes di Wilayah Hukum Nanggung

Bogor, aspirasipublik.com – Coronavirus adalah kumpulan virus yang bisa menginfeksi sistem pernapasan. Pada banyak kasus, virus ini hanya menyebabkan infeksi pernapasan ringan, seperti flu. Namun, virus ini juga bisa menyebabkan infeksi pernapasan berat, seperti infeksi paru-paru (pneumonia).

Virus ini menular melalui percikan dahak (droplet) dari saluran pernapasan, misalnya ketika berada di ruang tertutup yang ramai dengan sirkulasi udara yang kurang baik atau kontak langsung dengan droplet.

Guna mengantisipasi penyebaran kasus ini, Jajaran Polsek maupun Koramil wilayah nanggung memiliki tanggungjawab penuh melakukan pengawasan guna mengantisipasi penyebaran covid – 19.

Kesehatan seluruh masyarakat wilayah kecamatan nanggung adalah hal yang utama yang harus dilindungi, untuk mengatasi agar masyarakat tetap aman dan terhindar dari covid 19. Pada hari Jum’at. Tanggal. 23/4/2021. kembali jajaran polsek serta jajaran koramil 2125 Nanggung, Kabupaten Bogor bekerjasama dengan Satpol PP untuk melaksanakan operasi yustisi.

Adapun dalam pelaksanaannya operasi tersebut dilaksanakan di depan kantor kecamatan dan dipimpin langsung oleh kapolsek AKP. Dedi Hermawan, SH. dengan Danramil 2125 Kapten CAJ. Suwignyo operasi yustisi ini berjalan kondusip membuahkan hasil banyak pelanggar prokes. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: