Antisipasi Covid 19, Jajaran Koramil 2125 Nanggung Pantau Pengunjung Maupun Pedagang

Bogor, aspirasipublik.com – Paska meningkatnya kasus pandemi covid 19 di negara india, membuat masyarakat india banyak yang eksodus dari negaranya ke negara luar. Termasuk ke Indonesia, namun secara sigap pemerintah langsung melakukan antisipasi penutupan akses untuk masuk ke Indonesia. Bahkan terhadap masyarakat india yang sudah masuk ke Indonesia langsung di terbangkan Kembali kenegaranya.

Hal ini dilakukan untuk menjaga Kesehatan masyarakat Indonesia agar virus yang ada di india tidak masuk ke negara Indonesia.

Demikian halnya di Indonesia sendiri menjelang hari raya idul fitri sudah dipastikan bahwa area pasar nanggung, kabupaten bogor dipenuhi oleh masyarakat yang mencari kebutuhannya masing – masing. Maka dari itu untuk mengatasi hal tersebut (Pandemi Covid – 19) jajaran koramil 2125 semakin fukus saja guna melakukan pemantauan pelaksanaan protokol kesehatan terhadap pengunjung maupun pedagang agar tetap mematuhi aturan prokes dengan tujuan kiranya masyarakat kabupaten bogor tetap sehat dan terhindar dari pandemi ini. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: