Beranda Berita PWRI Mengadakan Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

PWRI Mengadakan Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

0
PWRI Mengadakan Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

Bogor, aspirasipublik.com – Organisasi Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Bogor gelar doa bersama sekaligus berbuka puasa bersama anak yatim-piatu dan para undangan. Acara berlangsung di Cafe Rakyat Ruko Green Patio Pondok Rajeg, Pada Jumat (30/04/2021).

Pembukaan kata sambut oleh Sekertaris PWRI Kabupaten Bogor H. Hurkolis SE menyampaikan dalam perjuangan para jurnalis adalah untuk kemajuan wilayah yaitu Kabupaten Bogor, dan do’a bersama kita lakukan untuk para prajurit TNI AL yang gugur dalam tugas, ucap H. Nurkolis.

Saat Ketua MUI Kecamatan Cibinong Ust Endang Martin yang menjadi penceramah mengatakan “Dengan Bergandeng tangan bersama Ulama, Pribumi, Pendatang jadikan kabupten bogor menjadi lebih maju” serta doa untuk para prajurit TNI AL Nangggala 402 yang menjalankan tugas, mudah-mudahan dapat di terima amal ibadah nya di sisi Allah SWT.

Acara di lanjutkan dengan pemberian santunan anak yatim-piatu oleh pembina PWRI Bogor, Dengan mengutamakan Protokol kesehatan kegiatan bukber berjalan dengan damai. Acara ditutup dengan berbagi takjil.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh MUI Kecamatan Cibinong, Perwakilan Koramil 2021 Cibinong ( Babinsa ), Pembina PWRI, Hipakad Cibinong, FKPPI Kab. Bogor, tokoh masyarakat setempat.

Sementara dalam sambutan Perwakilan kodim 0621/Babinsa Cibinong, Serma W. Silalahi menyampaikan dalam sambutannya dan menyampaikan salam maaf dari Komandan Kodim 0621/kabupaten bogor berhalangan hadir serta menyampaikan agar terus bersenergi dengan PWRI Kabupaten Bogor.

Wartawan itu pasti terlihat dari penampilan dan cara berpakaian rapi dengan ektika baik serta mengedepankan UU 40 tahun 1990. Untuk itu acara do’a bersama untuk para awak KRI Nanggala 402, serta kiranya keluarga yang ditinggal diberi ketabahan, penghiburan dan pengertian yang terhormat,  ucap Serma W. Silalahi. (Fanny)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini