Menjelang Hari Raya Idul Fitri 2021, Jajaran Koramil 2125 Perketat Pantau Pasar Nanggung

Bogor, aspirasipublik.com – Menjelang hari raya Idul Fitri 2021, hasil pantauan awak media, semakin banyak saja warga yang mengunjungi pasar raya nanggung. Seperti biasa masyarakat berusaha membeli barang – barang olahan kue yang nantinya dipersiapkan untuh hari raya idul fitri.

Tidah hanya itu, kebutuhan sehari – hari juga perlu, terutama kebutuhan untuk berbuka bersama dengan keluarga dekat serta tetangga, karena berkumpul pada saat berbuka puasa menjadi amal yang baik.

Namun sangat disayangkan karena hingga saat ini, kita masih dihantui pandemi covid – 19. Yang tidak ada habisnya bahkan dinegara lain yang ada di dunia, kasus ini semakin bertambah untuk itulah agar area pasar nanggung tetap kondusif dan terhindar dari covid – 19. Jajaran Koramil 2125 menjelang hari raya Idul Fitri lebih memperketat prokes di area pasar nanggung, “Adapun kegiatan ini dlakukan karena masyarakat sudah pasti banyak berdatangan ke area pasar untuk mencari kebutuhannya masing – masing, untuk itu Sertu Dadang dengan Sertu Iman lebih memperketat untuk memantau pengunjung juga pedagang agar tetap mematuhi protokol kesehatan.” (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: