Kunjungan Gubernur DKI Jakarta Bersama Kapolda Dan Kodam Jaya Ke Pos Swab Tes Antigen Di RW 05 Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara

Jakarta, aspirasipublik.com – Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengucapkan apresiasi kepada Ketua RW. 05 Kelurahan Sunter Agung, Jakarta Utara. Ketua RW. 05 Nurus Shobah diberikan topi karena kerja kerasnya dalam pelaksanaan swab tes antigen bagi warga pemudik yang baru datang ke Jakarta.

Anies mengatakan sangat bangga dengan kolaborasi pemerintah dan masyarakat dalam upaya memerangi penyebaran COVID-19 di DKI Jakarta.

“Seperti halnya yang dilakukan Ketua RW. 05 Bapak Nurus Shobah, pelaksanaan swab tes antigennya sangat baik, koordinasinya berjalan baik, Pak RW 05 memimpin dengan tertib dan managementnya rapi,” katanya di lokasi pelaksanaan swab tes antigen RW 05, Rabu (19/5).

Anies menambahkan dibawah pimpinan Bapak Nurus Shobah semua elemen masyarakat bekerjasama.

“Semuanya bekerja bersama memastikan bahwa kampung ini aman, bila ada pemudik datang maka dideteksi, bila ada yang terpapar maka diisolasi.

Pak RW. ini jago, punya poster sendiri selain yang disiapkan pemerintah. Sebagai apresiasi dan kenang -kenangan saya berikan topi ini buat Ketua RW. 05,” tuturnya sambil memberikan topi yang digunakan dan menukar dengan topi Ketua RW. 05.

Sementara Ketua RW. 05 Kelurahan Sunter Agung Nurus Shobah mengatakan sangat tidak menyangka Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan akan memberikan topi yang digunakannya dalam bertugas.

“Ini baru pertama kali bertemu. Saya tidak pernah menyangka akan diberikan topi ini,” katanya.

Nurus mengungkapkan topi ini akan disimpan sebagai kenang – kenangan buat seluruh warga RW 05.” Senang dan bangga bisa mewakili warga RW. 05,” tuturnya.

Gubernur DKI Jakarta Inspeksi Posko Swab Tes Antigen RW. 05 Kelurahan Sunter Agung. (Eduardus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: