Koramil 0621- 17 Nanggung Giat Pantau Area Pasar Nanggung

Bogor, aspirasipublik.com – Pasca lebaran 2021 menjadi hal yang dikhawatirkan Sebagian masyarakat. Pasalnya seperti biasa habis perayaan – perayaan besar sering terjadi lonjakan kasus penyebaran covid – 19. Namun kondisi ini sudah diantisipasi oleh perintah.

Adapun antisipasi yang dilakukan oleh pemerintah adalah kepada masyarakat yang melakukan mudik apabila hendak Kembali ke wilayah masing – masing harus mengikuti pemeriksaan swab antigen gratis dan kepada masyarakat yang positif langsung dilakukan perawatan.

Sedangkan untuk antisipasi penyebaran covid 19 di area pasar raya nanggung, kabupaten bogor. Anggota Koramil 0621- 17 Nanggung Peltu Darman serta Serka Tatang Tosin terus menerus melaksanakan pemantauan terhadap pengunjung maupun pedagang di khawatirkan masih ada masyarakat masih mengabaikan aturan protokol Kesehatan.

Seperti yang tampak pada pagi ini, Minggu. 21/5/2021. Tamapak anggota koramil 0621- 17 nanggung melakukan pemantauan dan memberikan sosialisasi akan pentingnya melaksanakan protokol Kesehatan sehingga kita tidak mengalami kondisi seperti negaran india.

Oleh karena itu dengan diadakannya pemantauan tersebut oleh jajaran koramil 0621- 17 Nanggung, bertujuan agar area pasar tetap aman dan bebas dari covid 19. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: