Ustad Uweng Kampung Lukut, Bantu Anggaran Pembangunan Mesjid Al – Iklas Sampai Selesai

Bogor, aspirasipublik.com – Tokoh agama yang satu ini patut diacungi jempol, pasalnya selain aktif membantu masyarakat memberikan pengajaran, ia juga aktif memberikan bantuan berupa materi.

Seperti yang dilakukan baru – baru ini, secara bersama – sama seluruh warga Kampung Pasir Saga RT. 02, RW. 02 Desa Parakan Muncang, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor untuk melaksanakan pembongkaran Mesjid Al Iklas yang sudah tidak layak lagi buat tempat melaksanakan ibadah solat maupun buat pengajian ibu ibu.

Kebersamaan dan kesemangatan seluruh warga kampung pasir saga untuk membongkar mesjid Al Iklas bahkan di saksikan oleh babinsa maupun ka satgas dikarenakan ada seorang donatur yang benar – benar tulus dan hanya karna alloh swt beliau bapak ustad uweng dari kampung lukut telah siap untuk membantu anggaran untuk pembangunan mesjid al iklas dengan ukuran 7 M x 11 M sampai dengan selesai.

Oleh karena itu seluruh warga telah siap untuk melaksanakan pembangunan secara bersama sama.

“Terima kasih buat pak ustad, semoga rejekinya semakin berlipat ganda, dengan dibangunnya masjid ini masyarakat akan semakin nyaman melakukan kegiatan keagamaan” Ucap salah satu warga yang aktif melakukan pengajian di masjid tersebut. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: