Jajaran Koramil 0621 – 17 Nanggung Kembali Tegur Pelanggar Prokes di Area Pasar

Bogor, aspirasipublik.com – Meski masyarak telah menerima vaksinasi tahap 2 (dua) namun pelaksanaan protokol Kesehatan tidak bisa dihentikan begitu saja, pasalnya dari hasil penelitian yang dilakukan oleh organisasi Kesehatan dunia yaitu WHO. Pelaksanaan protokol Kesehatan masih menjadi kunci untama untuk memutus mata rantai penyebaran covid – 19.

Hal ini juga menjadi dilema, mengingat virus covid – 19 yang tidak tampak dengan kasat mata sehingga masyarakat banyak yang terlupa atau memang sengaja mengabaikan protokol kesehatan tersebut.

Seperti hasil pantauan jajaran koramil 0621- 17 nanggung pada hari selasa 25/5/21 di lokasi pemantauan pelaksanaan prokes yaitu pasar raya nanggung. Masih ditemukan masyarakat yang mengabaikan protokol Kesehatan yaitu tidak menggunakan masker di tempat umum.

Dengan tujuan agar area pasar nanggung tetap aman dan bebas dari penyebaran covid 19 untuk setiap harinya jajaran koramil 0621 – 17 nanggung semakin memperketat pengawasan pelaksanaan prokes terhadap pengunjung maupun pedagang agar tetap mematuhi aturan protokol Kesehatan. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: