Pencanangan HUT Jakarta, Pemkot Jakut Tinjauan Kampung Akuarium

Jakarta, aspirasipublik.com – (Kominfotik JU) Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara melaksanakan peninjauan Kampung Akuarium, Penjaringan, Minggu (23/5). Kegiatan ini merupakan bagian dari gladi bersih pencanangan HUT ke-494 Kota Jakarta.

Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Ali Maulana Hakim mengatakan pencanangan HUT Jakarta akan dilaksanakan Senin (24/5) besok.

“Serentak akan diikuti enam wilayah di Provinsi DKI Jakarta. Kegiatan akan dilakukan secara daring dan dipimpin langsung oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan,” katanya.

Ali menerangkan peninjauan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan diri Kota Administrasi Jakarta Utara dalam acara tersebut.

“Dilakukan pengecekan agar semuanya dapat berjalan lancar tanpa kendala. Kami ingin dengan gladi bersih ini semuanya rampung sebelum acara diselenggarakan besok,” ucapnya.

Ali mengungkapkan dipilihnya Kampung Akuarium sebagai lokasi pencanangan HUT ke-494 KotaPersiapkan  Jakarta sangat sesuai dengan tema tahun ini.

“Temanya Jakarta Bangkit. Saat ini warga Kampung Akuarium tinggal di selter-selter. Dengan dibangunnya Kampung Susun, diharapkan dapat membawa semangat warganya. Merepresentatifkan Jakarta Bangkit, dimana yang awalnya tinggal di selter kedepannya akan hidup dengan lingkungan kampung yang lebih tertata,” tuturnya.

Ikut hadir mendampingi Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Ali Maulana Hakim, adalah Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Juaini, Plt Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara Suroto, Asisten Pemerintahan Sekko Administrasi Jakarta Utara Abdul Khalit, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara Wawan Budi Rohman, Camat Penjaringan Depika Romadi, Kasudin Kominfotik Jakarta Utara Herlinda Harmaini, Kasudin KPKP Unang Rustanto dan Lurah Penjaringan Suharsono. (Eduardus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: