Pengesahan DPP HIPAKAD Periode 2021 – 2026 Berlangsung dengan Peserta Terbatas dan Protokol Kesehatan yang Ketat

Jakarta, aspirasipublik.com – Sabtu, 12 Juni 2021 telah berlangsung acara pengesahan Dewan pengurus pusat Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) untuk periode 2021 – 2026 berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan Hak asasi Manusia No. AHU- 0000408.AH.01.08. Tahun 2021.

Acara berlansung terbatas dengan prokes yang sangat ketat yang terkombinasi dengan media daring dengan tetap mengedepankan kebersamaan dan kehikmatan.

Pengesahan Dewan Pengurus pusat ditandai dengan penanda tanganan Surat Keputusan oleh Ketua umum terpilih H.Isfan Fajar Satryo dan Sekretaris Jenderal Ikke  Lucky Andari, SH.

Tema ” Bersinergi membangun kualitas sumbet daya manusia” menjadi tema yang baik dan sangat relevan untuk bangsa dan negara karena sumber daya manusia adalah penggerak yang menjamin hasil.yang baik.

Dalam acara tersebut bapak Jenderal TNI (Purn.) Dr. (HC). Ryamizard Ryacudu selaku Dewan penasehat juga menyampaikan beberapa pesan bela negara kepada setiap hadirin.

Mengingatkan kepada anggota HIPAKAD bahwa darah yang mengalir pada setiap anggotanya adalah  darah pendiri bangsa yang berjuang untuk bangsa, maka setiap anggota HIPAKAD harus aktif  berkontribusi bagi bangsa dan Negara.

Bapak Jenderal TNI (Purn.) Dr. (HC). Ryamizard Ryacudu juga berpesan untuk tidak pernah menjadi penghianat bangsa  tetapi berkarya buat bangsa dan negara. Beliau mencontohkan dirinya yang bersedia berkorban jiwa raga buat bangsa dan negara.

Kita harus bersatu dengan segala.komponen bangsa untuk saling membantu membangun negeri dan tetap.menjaga keluruhan nilai bangsa  yang beradaptasi dengan kemajuan tekhnologi, dan ini adalah  kekuatan bangsa.

Anggota HIPAKAD harus Waspada dan mampu melalukan  seleksi terhadap budaya dan hal yang masuk kenegeri yang kita cintai ini.

Ketua Isfan juga menyampaikan bahwa manusia yang berkualitas adalah yang berkerja dan mempunyai.pekerjaan , dan setiap anggota harus dapat mengingkatkan  kualitas dan mempunyai ketrampilan yang baik guna berkontribusi untuk.bangsa dan negara.

Dan Ketum Isfan .berharap.bahwa hasil.alam.yang ada dapat.dipergunakan maksimal untuk kepentingan Negeri.

Selamat menjalankan amanah dan tugas mulia HIPAKAD kepada setiap.pengurus terpilih guna membangun bangsa melalui pembangunan kualitas sumber daya manusia.

Anggota HIPAKAD haruslah juga saling menjaga dan memiliki jiwa korsa untuk bangsa. Pengabdian sampaii akhir untuk bangsa.  NKRI harga mati. (Poltak)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *