Anggota Koramil 0621-17 Nanggung Semakin Perketat Prokes di Area Pasar

Bogor, aspirasipublik.com – Data monitoring perubahan perilaku didapatkan berdasarkan laporan real-time para personil TNI, POLRI, dan duta perubahan perilaku menggunakan aplikasi perubahan perilaku yang tersambung dengan sistem Bersatu Lawan Covid-19 (BLC): satu data Covid-19 Nasional.

Data dikirimkan secara real-time pada lokasi titik-titik kerumunan yang mencakup pasar, tempat wisata, jalan umum, tempat olahraga publik/RPTRA, rumah atau wilayah pemukiman, restoran/kedai, kantor, mall, stasiun, bandara, terminal, sekolah, dan lainnya. Laporan yang dikirimkan mencantumkan foto hasil pemantauan.

Laporan personil dapat dilihat dan dievaluasi secara berjenjang sesuai dengan wilayah kerja satuan (contoh TNI: Kodam, Korem, Kodim, dan jajarannya, serta POLRI: Polda, Polres, Polsek, dan jajarannya).

Data yang tertuang pada laporan ini merupakan gabungan pelaporan seluruh personil TNI, POLRI, dan duta perubahan perilaku di seluruh wilayah Indonesia dan dievaluasi secara mingguan.

Pelaporan ini dapat berjalan atas koordinasi dan kolaborasi yang baik dengan seluruh jajaran TNI, POLRI, dan Bidang Perubahan Perilaku Satuan Tugas Penanganan Covid-19.

Untuk antisipasi penyebaran covid 19 di area pasar nanggung, kabupaten bogor. Anggota Koramil 0621-17 Nanggung dalam melaksanakan tugasnya, terus perketat untuk memantau pengunjung maupun pedagang agar tetap mematuhi aturan protokol kesehatan. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *