Kades Cisarua H. Ipit Idris Salurkan Kembali BLT Tahap 4

Bogor, aspirasipublik.com – Baru beberapa hari desa cisarua menyalurkan BLT (bantuan Langsung Tunai) tahap 3 bulan maret, Kembali hari ini. Jum’at 25/6/2021. Desa Cisarua membakikan BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang ke empat kalinya hal ini dikarenakan kesusahan warganya akibat terkena dampak covid – 19 yang berkepanjangan.

Berdasarkan data yang ada belakang ini kasus pandemic covid 19 semakin menggila bahkan rumah sakit sudah kewalahan menghadapi pasien yang selalu meningkat kondisi ini juga memperburuk perekonomian warga.

Untuk itu sangatlah perlu diperhatikan keberlangsungan perekonomian yang berdampak pada kebutuhan pokok warga sehari harinya.

Untuk mengatasi hal tersebut Kades Cisarua H. Ipit Idris dengan gerak cepatnya bersama jajaran,juga satpol pp serta pendamping desa melaksanakan kembali penyaluran BLT dari dana desa untuk bulan april sebanyak 300 KPM dan per KPM mendapatkan bantuan sebesar Rp. 300.000.- (tiga ratus ribu rupiah).

Dalam pelaksanaan penyaluran BLT, kades juga melibatkan karang taruna desa untuk membantu jalannya penyaluran, selain itu kades juga tetap menghimbau kepada semua KPM agar tetap mematuhi protokol kesehatan. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *