Bupati Maybrat, Dr. Drs. Bernard Sagrim, MM. Raih Anugerah THE FIGURE EXCELLENCE AWARDS 2021 (figur pembawa perubahan) dari Seven media Asia Awards 2021

Denpasar, aspirasipublik.com – Bupati Maybrat, Dr.Drs.Bernard  Sagrim,MM secara resmi menerima piagam penghargaan THE FIGURE EXCELLENCE AWARDS 2021 (figur pembawa perubahan) yang dinilai oleh Seven media Asia didukung Dewsn Global Asia (Asia Global Council), Jum’at (25/6/2021) di Harris Hotel-Bali.

Selain Bupati Maybrat, Dr.Drs.Bernard  Sagrim,MM , sejumlah tokoh yang menerima penghargaan ini antara lain, Walikota Batam, H. Muhammad Rudi, Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Hj. Marlin Agustina, Bupati Samosir, Vandiko T. Gultom, Walikota Semarang, H. Hendrar Prihadi, Walikota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin dan Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah.

Dalam sambutannya usai menerima piagam penghargaan, dirinya mengucap syukur kepada Tuhan karena terpilih sebagai The Figur Excellence Award 2021. Ia memberikan apresiasi kepada Seven media Asia yang telah memberikan penilaian pada kinerjanya sebagai Bupati Maybrat. “Ini semua karena berkat Tuhan sehingga saya bisa diberikan piagam penghargaan sebagai pembawa perubahan. Dan ini dari Seven media Asia yang memberi penilaian terima kasih juga kepada penyelenggara,” tutur Bernard Sagrim.

Apresiasi dan penghargaan luar biasa kami sampaikan kepada panitia Seven Media Awards yang telah memberikan penghargaan kepada Bupati Maybrat, Dr.Drs.Bernard  Sagrim,MM. penghargaan ini merupakan bukti bahwa hasil – hasil kerja yang sungguh – sungguh oleh Bupati Maybrat, Dr.Drs.Bernard  Sagrim,MM  . “Jadi hasil berupa awards yang diberikan ini adalah hasil kerja keras dan inovasi yang telah dilakukan Bupati Maybrat, Dr.Drs.Bernard  Sagrim,MM  dalam berbagai sektor,” ujarnya.Dengan inovasi dan kerja keras tersebut, Maybrat akan menjadi daerah yang lebih baik di masa mendatang. Hal ini berdasarkan capaian kinerja dan prestasi kepemimpinan dalam melakukan perubahan dan percepatan serta inovasi baru dalam bidang pelayanan publik, birokrasi, lingkungan dan peningkatan Sumber Daya Manusia dalam mewujudkan Indonesia maju. Piagam yang diterima Dr.Drs.Bernard  Sagrim,MM  tersebut dinilai dari beberapa aspek diantaranya layanan inovatif yang berkualitas, tata kelolah atau management yang baik, mampu berkembang dengan mengikuti perubahan serta memiliki kepedulian sosial yang tinggi. Sangat terbukti dari sebuah perubahan yang dilakukan yakni berhasil mekarkan 13 Distrik yang melampaui Distrik induk pada masa kepemimpinannya periode pertama sehingga menjadi 24 Distrik dan mekarkan 149 Kampung. sehingga menjadi 259 Kampung hingga saat ini. Hal ini merupakan sebuah sejarah perubahan yang dilakukan Dr.Drs.Bernard  Sagrim,MM.

Dalam kesempatan yang sama, VP of Market Management Accomodation Traveloka, John Safenson mengutarakan bahwa penghargaan semacam ini diberikan kepada orang-orang tertentu. “Seven media awards ini hanya untuk orang-orang terpilih.. Selamat kepada bapak ibu yang mendapatkan award,” tegasnya sembari berharap, di masa pandemi ini ekonomi Indonesia tetap tumbuh, pemerintah pun turut membantu sektor usaha yang terdampak pandemi. (JSRW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *