Kades Purasari Apresiasi Samisade Program Bupati Bogor

Bogor, aspirasipublik.com – Kepala Desa Purasari, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Agus mengapresiasi Program Satu Desa Satu Milyar (Samisade) yang dicanangkan oleh Bupati Bogor Ade Yasin untuk mengcover Program Dana Desa (DD) dari Pemerintah Pusat.

Program Samisade, yang diterima Desa Purasari dibangunkan pada jalan desa Kampung Cisarua Rw 06, dan sudah mulai direalisasikan. Kades Agus mengatakan, bersyukur telah digulirkannya Anggaran Samisade.

“Alhamdulillah dengan ada nya program samisade yang di programkan bupati ini tentunya sangat bermanfaat sekali dan akan langsung di rasakan masyarakat banyak,” kata Agus, Sabtu (26/06/2021).

Agus menambahkan, jalan yang dibangun adalah yang belum tersentuh oleh pembangunan.

“Memang yang tadinya jalan belum bisa terbangun sekarang dengan program samisade ini bisa terbangun yang panjangnya 2000 x 2, 5×0,15 dan masyarakat sendiri sangat antusias dan berterimakasih sekali dengan adanya program samisade ini yang di programkan sama bupati ade yasin,” imbuhnya.

“Kami dari Pemdes dan tentunya kedepan bisa menumbuhkan perekonomian juga dan bisa mengangkat potensi yg ada di wilayah tersebut terimakasih,” pungkasnya. (Seno)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *