Kades H. Iman Sapa Warga Kampung Sawah Baru

Bogor, aspirasipublik.com – Kepala Desa (Kades) Leuwiliang, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, H. Iman mengunjungi Masjid Riyadul Jannah untuk mengikuti Shalat Jum’at Keliling (Jumling) program Pemerintah Desa (Pemdes) Leuwiliang. Sekaligus, bersilaturahmi dengan warga dan Tokoh Masyarakat di Kampung Sawah Baru, Desa Leuwiliang. Pada Jum’at (25/06/2021).

Turut Hadir pada acara itu, Bhabinmas Desa Leuwiliang Bripka Topik Anggota Polsek Leuwiliang, Kaur Kesra Fahri dan Staf desa serta Kadus juga yang lainnya.

Kades H. Iman mengatakan, program Pemdesnya yaitu Jumling sudah yang kesekian kalinya. Meninjau Infrastruktur dan melihat dari dekat kebutuhan warganya, termasuk warga yang kurang mampu.

“Alhamdulillah, dikampung ini warganya guyub selalu mengedepankan Gotong-Royong. Apapun kegiatannya termasuk Siskamling selalu bareng-bareng, pokoknya apapun itu kegiatannya selalu guyub,” kata H. Iman, disela istirahatnya.

Ditempat yang sama salah seorang Tokoh Masyarakat di Kampung Sawah Baru Kh Mufidz Majid menuturkan, bersyukur kedatangan pihak Pemdes dengan Program Jumlingnya. “Alhamdulillah, berkat kedatangan Pak Kades dan stafnya kami merasa diperhatikan jadi ada keakraban. Dan sebagai warga apapun yang akan diprogramkan kami akan dukung,” harapnya. (Seno)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *