Pendistribusian E-KTP Didesa Sibanteng Kec. Leuwisadeng

Bogor, aspirasipublik.com – Pemerintah Desa Sibanteng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, mendistribusikan Kartu Tanda Penduduk – Elektronik (E-KTP) yang sudah jadi dicetak oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bogor. Pada Jum’at (25/06/2021).

Mantri Polisi (MP) Kecamatan Leuwisadeng Cepy mengatakan, melaksanakan pengawasan pendistribusian E-KTP untuk masyarakat Desa Sibanteng yang telah mengusulkan.

“Hari ini saya diperintahkan oleh Camat dan leading sektornya Kasie Pem untuk mendistribusikan E-KTP di Kecamatan Leuwisadeng, dan kebetulan saya kebagian di Desa Sibanteng ini. Pembagian E-KTP ini bagi masyarakat yang memang mengusulkan, nah sekarang sudah jadi tinggal diambil sendiri kedesa tanpa ada pungutan,” kata Cepy.

Cepy menambahkan, Program pendistribusian ini sebagai bukti keseriusanBupati Bogor dalam Program Panca Karsa yaitu “Bogor Maju”

“Jadi pendistribusian ini dimaksudkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, istilahnya jemput bola dan inilah pengabdian kami disandingkan dengan program Panca Karsa Ibu Bupati yaitu “Bogor Maju”.” imbuhnya.

Cepy berharap, bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat.  Kami berharap, semoga bisa terus melayani masyarakat sesuai Good Govermen,” pungkasnya.

Ditempat yang sama Bendahara Desa Sibanteng Atang menuturkan, Pemdes Sibanteng hanya memfasilitasi pendistribusian E-KTP.

“Kami pihak Pemdes hanya memfasilitasi pendistribusian E-KTP dari Disducapil untuk masyarakat yang sudah mengajukan permohonan beberapa minggu yang lalu, semoga bermanfaat dan awet,” kilasnya. (Seno)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *