Himbaun Danramil 05 Ciputat Untuk Melaksanakan Prokes Ketat Guna Mengurangi Resiko Terpapar

Ciputat, aspirasipublik.com – Minggu 27 Juni 2021, bertempat di Koramil 05 – Ciputat berlangsung silahturahmi dan Koordinasi yang baik  antara pembina, anggota BFKPPI  dan warga di lingkungan teritorialnya yaitu Mabad 25  Rempoa – Ciputat Timur sekaligus Sharring atau tukar pendapat dalam rangkaian  upaya mengurangi atau mencegah terpaparnya covid 19 di Wilayah Ciputat Timur Tangerang Selatan.

Danramil 05 Kapten inf. Samsuri menghimbau dengan tegas dan bijaksana agar KB FKPPI di wilayah Tangsel khususnya Ciputat Timur, untuk dapat intens terlibat ikut serta dalam melakukan kegiatan – kegiatan sosial untuk mengurangi terpaparnya covid 19 di wilayah Tangsel khususnya Ciputat Timur.

Bapak Danramil 05 Ciputat memberikan dan menjadikan contoh penegakkan PROKES dilingkungan serta mengingatkan untuk membangun kerjasama dengan warga agar mengurangi cluster covid baik di komplek atau perumahan di wilayah Ciputat Timur.

Danramil mengapresiasi kegiatan KB FKPPI Ciputat Timur yang telah berbagai upaya pencegahan paparan seperti melakukan penyemprotan Disenfectan secara Mandiri dengan berkoordinasi dan bekerjasama dari pihak terkait, baik dari Koramil, kelurahan dan KB FKPPI pada hari Sabtu, tanggal. 26 Juni 2021, menghimbau dan mengajak warga untuk melakukan vaksinasi, dan hal baik lainnya.

Silahturahmi dan pertemuan Singkat tersebut di hadiri  oleh saudari Enni, Saudara Romi , saudara Jaka, saudara Purwadi dari unsur  pengurus KB FKPPI   Ciputat Timur dan Saudara Poltak (Pengurus Pusat KB FKPPI) yang  mendengarkan arahan langsung dari Danramil secara tegas dan Lugas agar dapat mencontohkan penerapan PROKES yg baik dan tepat serta akan berperan aktif bersama warga setempat mengurangi terpaparnya covid 19.

Bersama kita bersatu untuk melawan Virus covid 19 dengan selalu berdoa agar Pandemi Covid 19 segera berlalu sehingga kita semua bisa kembali menjalani kehidupan normal seperti sedia kala. (Poltak)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *