Hut Bhayangkara, Kapolsek Nanggung Berikan Bantuan Semen Ke Ponpes Al Kasfi

Bogor, aspirasipublik.com – Pentingnya infrastruktur untuk menunjang kegiatan belajar mengajar di pondok pesantren sangatlah di butuhkan, pasalnya dengan kesiapan infratruktur semua proses yang dicanangkan dapat berjalan dengan baik.

Dalam rangka hut bhayangkara yang ke 75 kapolsek nanggung, kabupaten bogor AKP. Dedi Hermawan, SH. bersama kanit bimas Aiptu Muslim mendatangi ponpes al kasfi kampung lukut desa parakan muncang, kecamatan nanggung untuk menyerahkan bantuan berupa bahan matrial (semen) yang sedang melaksanakan pengecoran pembangunan ruang pondok santri putri dengan ruang belajar.

Adapun bantuan kapolsek tersebut langsung di terima oleh Pimpinan Ponpes Al Kasfi Ustad Ismail, pengecoran dikerjakan secara gotong – royong warga setempat. Kegiatan ini juga dihadiri oleh kades parakan muncang Mauludin, S.Kom. Oleh Karena Itu atas bantuan dari kapolsek maupun dari kades kami pimpinan ponpes al kasfi sangat mengucapkan terima kasih semoga hanya Alloh Swt membalasnya berlipat ganda, amin dengan harapan kami semoga ada donatur – donatur yang mau membantu jalannya pembangunan ini agar bisa secepatnya di selesaikan dan bisa digunakan. (Surya)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *