SMP Darul Fikri Nanggung, Laksanakan Kenaikan Kelas dan Pelepasan

Bogor, aspirasipublik.com – Kenaikan kelas dan pelepasan adalah suatu hal yang dinanti – nantikan anak sekolahan, pasalnya kenaikan kelas adalah suatu bukti bahwa selama ini dirinya telah berhasil mengikuti proses belajar dengan baik, sedangkan pelepasan sebagai suatu bukti bahwa dirinya telah berhasil melalui Pendidikan satu tahapan.

Untuk meningkatkan belajar dan memberi semangat kepada murid murid yang akan meninggalkan SMP Darul Fikri, pada Hari Senin, tanggal. 28/6/2021 Kepala Sekolah Darul Fikri Jajat Hidayat, S.Pdi bersama seluruh dewan guru melaksanakan kenaikan kelas dengan pelepasan (perpisahan) murid sebanyak 53 murid.

Adapun dalam acara tersebut dihadiri oleh pengawas sekolah Agus Lukman Hakim, S.Pd., MM., komite sekolah juga perwakilan Danramil Peltu Darman. Dalam sambutan kepala sekolah darul fikri mengatakan dan mengucapkan terima kasih atas kerja samanya kepada wali murid dan kami tetap meminta kepada semua yang hadir agar tetap mematuhi protokol kesehatan ucapnya. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *