Polres Taput Gempur Desinfektan covid 19 di Kota Tarutung – Tapanuli Utara

Taput, aspirasipublik.com – Penyemprotan cairan desinfektan disepanjang jalan jalan kota Tarutung dengan kenderaan water canon dan mobil pemadam kebakaran. Untuk sterilisasi lingkungan dari wabah covid-19.

Kegiatan tersebut diawali dengan apel kesiapan yang dipimpin dan dilepas oleh Sekretaris daerah(Sekda) Taput Indra simaremare pada jumat  (16/7/2021).

Selain melakukan penyemprotan dijalan jalan, terpantau juga Kapolres Taput AKBP.Muhammad Saleh SIK memberi himbauan secara langsung kepada warga agar tidak mudik, menerapkan prokes selama berkegiatan diluar rumah demi meminimalisir penyebaran covid-19.

Kapolres Taput AKBP.Muh.Saleh SIK.MM melalui Kasubbag humas Aiptu.W.Baringbing mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan “Penyemprotan Gempur Desinfektan Covid-19” oleh Polres Taput.

“Polres bersama TNI dan Pemkab Taput serta gugus tugas  sama sama melakukan penyemprotan gempur Desinfektan Covid-19 disepanjang jalan jalan kota Tarutung”ujar W.Baringbing.

Dikatakan juga, penyemprotan tersebut kedepan akan berkelanjutan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan memberi rasa nyaman kepada warga masyarakat.

Terpantau iring iringan kenderaan water canon dan mobil pemadam diikuti mobil TNI dan mobil Pemkab melakukan penyemprotan Desinfektan. (Douglas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *