Jajaran Koramil 0621 – 17 Nanggung Adakan Pemantauan Rutin di Area Pasar

Bogor, aspirasipublik.com – Sejak terjadinya pandemi Covid – 19 di wilayah Republik Indonesia, pemerintah telah melakukan antisipasi dalam segala hal, anggaran yang ada juga banyak diperuntukkan guna penanggulangan Covid – 19.

Munculnya kebijakan pembatasan seperti PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) guna memutus mata rantai penyebaran Covid – 19. Ternya tidak bisa mengehentikan pandemic ini. Karena hingga saat ini, Pelaksanaan protokol Kesehatan adalah sumber utama untuk melakukan pemutusan mata rantai penyebaran Covid – 19.

Belakangan pemerintah mengeluarkan PPKM Darurat dan akan berakhir pada hari ini, minggu. 25/7/2021. Dimana sebelumnya program ini telah di perpanjam selama 5 hari dari hari ini.

Hal ini dilakukan karena belakangan kasus penyebaran covid – 19 semakin meningkat, bahkan di wilayah tertentu rumah sakit sudah kewalahan menghadapi pasien yang sangat meningkat tajam.

Kesehatan dan kenyamanan adalah hal yang utama untuk kita semua, maka dari itu untuk mengatasi hal tersebut, Jajaran Koramil 0621-17 Nanggung secara rutin laksanakan pemantauan terhadap pengunjung maupun pedagang di area pasar nanggung, kabupaten bogor dengan tujuan untuk antisipasi penyebaran covid 19. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *