Jalan Utama Dari Situ Hiyang Sampai Ciberem Desa Curug Bitung Rusak Berat

Bogor, aspirasipublik.com – Akibat pandemi Covid – 19 yang berkepanjangan membuat banyak anggaran pemerintah yang dialihkan guna membantu masyarakat yang terdampak, baik pengalihan terhadap Kesehatan maupun pengalihan terhadap bantuan sosial.

Atas arahan pemerintah untuk menghentikan kegiatan pembangunan infrastruktur sementara, mengingat Kesehatan masyarakat lebih menjadi prioritas utama, membuat banyak infrastruktur yang terbengkalai.

Namun bila infrastruktur jalan yang terbengkalai akan membuat akses masyarakat itu sendiri menjadi sulit untuk di tempuh seperti yang terjadi di wilayah Situ Hiyang Sampai Ciberem Desa Curug Bitung Rusak Berat

“Tolong dong, tolong dong’” ucap salah satu pengendara sepeda motor yang motornya terbalik akibat jalan yang dilaluinya sudah benar – benar rusak berat, bahkan berlobang – lobang.

Untuk mengatasi hal tersebut supaya tidak ada kejadian terulang lagi, tolong kepada dinas – dinas terkait dengan masalah jalan ini, agar segera mengadakan perbaikan yang benarnya, jangan cuma dikasih beskos saja, soalnya masyarakat yang sehari – harinya beraktivitas  melintasi jalan ini sangat merasa was – was karena kondisi jalan sangat rusak berat.

Masyarakat yang melintas berharap, pemerintah memberikan perhatian khusus guna melakukan perbaikan, karena lokasi ini menjadi akses utara antara desa yang setiap harinya ramai dilalui warga. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *