Kades Parakan Muncang Mengukuhkan Karang Taruna Desa

Bogor, aspirasipublik.com – Generasi muda adalah ujung tombak suatu organisasi, baik organisasi pemerintahan maupun organisasi non pemerintahan. Pemuda sangatlah dibutuhkan di suatu organisasi, mengingat kinerja dan gagasan serta kecekatannya mengerjakan sesuatu untuk pembangunan, serta melakukan perjuangan dalam hal mengisi kemerdekaan.

Kerja sama yang sangat baik antara desa dengan karang tarunanya seperti melaksanakan kegiatan – kegiatan yang ada di desa parakan muncang, kecamatan nanggung, kabupaten bogor perlu diapresiasi. Maka dari itu Kades Parakan Muncang Mauludin, S.Kom. Pada Hari Jum’at. Tanggal. 30/7/2021. Mengukuhkan pembentukan karang Taruna Desa. Kegiatan ini juga disaksikan oleh babinsa, BPD, Ketua Karang Taruna Kecamatan mengukuhkan ke 14 orang. Anggota serta Ketua Karang Taruna Desa Parakan Muncang.

Ketua karang taruna yang baru barudin mengucapkan “terima kasih kepada kades karena kami sekarang sudah jelas dan sudah dilantik dan kami bisa melaksanakan kegiatan – kegiatan yang ada di desa ini.” Tandasnya. (Surya/Supriyatna)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *