Warga Barengkok Evakuasi Mayat Tanpa Indentitas Disungai Cianten

Bogor, aspirasipublik.com – Babinsa Desa Barengkok, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, serka suheri Anggota TNI-AD jajaran Koramil 0621-16/Leuwiliang, Kodim 0621/Bogor, melaksanakan Evakuasi  mayat hanyut tanpa identitas  di Sungai Cianten, Kampung Sarinten Rt 05/08 Desa Barengkok kec. Leuwiliang.. Pada Rabu (04/08/2021) sekira pukul 15.30 Wib berkat laporan dari Ketua RW Bontang.

Menurut keterangan dari masyarakat sarinten, melihat ada mayat di sungai Cianten, kemudian masyarakat melaporkan kepada pak rw dan langsung laporan ke  Polsek Leuwiliang dan Koramil. Kemudian Babinsa dan Bhabinmas segera datang ke TKP untuk mengevakuasi Korban di bantu Warga setempat.

Sesaat setelah dievakuasi, Korban langsung dibawa  ke RSUD untuk penyelidikan lebih lanjut kasusnya ditangani pihak Polsek Leuwiliang guna penyelidikan lebih lanjut. Sampai saat ini belum diketahui identitas dan penyebab kejadian mayat hanyut tersebut dan masih dalam tahap penyelidikan pihak Polsek.

Pihak Koramil Mendatangi TKP dan berkoordinasi dengan pihak terkait serta Melaporkan ke Koatas juga Membantu Evakuasi Mayat sekaligus Mengamankan tkp.

Personil yang dilibatkan Kades, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ormas PSI, Tokoh Masyarakat dan Warga setempat. (Seno)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *