Kades Curug Bitung Bersama Muspika Kec. Nanggung Laksanakan Pengecoran Pertama

Bogor, aspirasipublik.com – Infrastruktur jalan merupakan lokomotif untuk menggerakkan pembangunan ekonomi bukan hanya di perkotaan tetapi juga di wilayah pedesaan. Melalui proyek, sektor infrastruktur dapat menciptakan lapangan kerja yang menyerap jutaan tenaga kerja di Indonesia.

Untuk kemajuan serta perubahan desa, pada hari Jumat, tanggal 6/8/2021. Kades Curug Bitung Engkos Kosasih bersama Muspika Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor diantaranya Camat Nanggung AE. Saepuloh, SE., Kapolsek Nanggung AKP. Dedi Hermawan, SH. Danramil Kapten Caj Suwignyo melaksanakan pengecoran pertama pembangunan betonisasi jalan lingkungan kampung taluk waru menuju kampung manapa desa curug bitung sepanjang 2000 M X 1.1 M dengan tinggi 10 CM.

Adapun dalam pelaksanaan pengecoran pertama tersebut dihadiri dan disaksikan oleh tokoh agama serta tokoh masyarakat setempat, oleh karena itu sebelum pelaksanaan pengecoran pertama di mulai dalam sambutan kades maupun sambutan camat mengatakan kepada masyarakat mari kita kerjasama agar pelaksanaan pembagunan jalan lingkungan yang mengunakan anggaran dari program Bupati Bogor Hj. Ade Yasin (Samisade) bisa berjalan dengan baik dan sukse dan kami meminta kepada masyarakat setempat untuk merawatnya. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *