Syafridal Anggota DPRD Pasbar Bantu Plang Merek TK Permata Hati Kapa

Pasaman Barat, aspirasipublik.com – Syafridal Anggota DPRD Pasaman Barat Menyerahkan Plang merek Taman Kanak-kanak Permata Hati di Durian Tuga Jorong Kapa Utara, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasbar, Sumbar. Pada Selasa (3/8)

” Alhamdulillah, ini bentuk kepedulian kita terhadap dunia Pendidikan di Pasaman Barat Khususnya khusus di Dapil dua ini,” kata Syafridal.

Penyerahan Plang Merek tersebut diterima Langsung oleh Ketua Yayasan Family Harapan Ummah WAfrizul Maiwen Iswandi dan Risfil Kepala TK Permata Hati dan didampingi oleh Ketua Komite TK Permata Hati

Syafridal menyampaikan bahwa dalam penyerahan ini tidak ada unsur lain.” Karena kewajiban saya sebagai Anggota DPRD Pasaman Barat untuk membantu masyarakat terutama di Dapil Pemilihannya saya. Apalagi untuk Pendidikan sangat dibutuhkan oleh masyarakat banyak,” ungkapnya.

Dalam penyerahan ini Bapak Syafridal didampingi oleh Anggota Bamus Nagari Kapa dan Ketua Pemuda Durian Tuga.

WAfrizul Maiwen Iswandi mengucapkan terimakasih kepada Bapak Syafridal Anggota DPRD Pasaman Barat yang telah membantu TK Permata Hati.

“Semoga Bapak Syafridal Anggota DPRD Pasaman Barat tetap Komitmen untuk membantu masyarakat terutama dibidang Pendidikan di Dapil Pemilihannya untuk kemajuan Pendidikan di Pasaman Barat,” jelasnya.

Risfil sebagai Kepala Sekolah TK Permata Hati menegaskan bahwa benar Bapak Syafridal Anggota DPRD Pasaman Barat memberikan Bantuan Plang Merek tersebut.

Ia berharap kepada Bapak Syafridal dan Anggota DPRD Pasaman Barat yang lain untuk memperhatikan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang ada di Pasaman Barat.

“Kami dari Unsur Pengurus TK Permata Hati berharap supaya pagar Sekolah TK Permata Hati bisa terbangun untuk tahun berikutnya,” ucap Risfil mengakhiri. (Munawer Jamil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *