Gebyar 1000 Dosis Vaksin Merah Putih Cikarang Dihadiri Menteri UMKM

Bekasi, aspirasipublik.com – Gebyar Vaksinasi Merah Putih 1000 dosis Vaksin untuk Paguyuban pedagang mie dan Bakso (PAPMISO) Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan S. I. K M.Si bersama PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan MT yang mendampingi Menteri Koperasi dan UMKM Republik Indonesia membangun Sinergi dalam memerangi pandemi Covid-19 di Lotte mart Cikarang, pada Minggu (8/8/2021)

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengatakan kegiatan ini pendampingan menteri UMKM dalam meninjau pelaksanaan vaksinasi.

Pelaksanaan Vaksinasi Merah Putih Sinergitas Polres Metro Bekasi dengan PAPMISO Indonesia, di Kabupaten Bekasi,” Ucapnya
“Pandemi Covid-19 di Indonesia saat ini masih ada. Bahkan semakin mengganas dengan munculnya varian baru. Untuk melawan virus corona, salah satu senjatanya adalah dengan vaksin.”
Tambah Kapolres, bahwa para pedagang bakso dan mie ayam serta masyarakat sekitar lokasi juga harus bisa berperan aktif dalam mengedukasi masyarakat lainnya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna memutus rantai penularan Covid-19.

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Praksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dan juga sebagai Dewan Pembina PAPMISO, Nyumarno mengatakan bahwa, pedagang mie dan Bakso juga tidak kalah penting sebagai penyumbang ekonomi kerakyatan, besar perputaran ekonomi yang di lakukan oleh para pedagang mie dan Bakso. Namun di tengah pandemi sekarang ini kita sama tau tentang bagaimana masyarakat merasakan kesulitan ekonomi, maka dari itu kami berharap, pemerintah dapat membantu sektor usaha para pedagang mie dan baso, patut di perhatikan.” Tuturnya.

Nyumarno berharap sinergitas ini tetap di bangun dan saling memperhatikan kepentingan masyarakat lainnya.Mudah mudahan kita menang dalam melawan pandemi ini.” Tandasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kadinkes Kabupaten Bekasi, Camat Cikarang Utara, Pengurus Papmiso Indonesia Bambang Haryanto. Wakasat Lantas Kompol Bait, Kapolsek Cikarang serta Danramil Cikarang. (sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *