Yayasan Nur Syifa Arrahmah Komitmen Membangun Pendidikan Islam, Ruqyah, Syar’i dan Santunan Anak Yatim Piatu, Dhuafa

Tangerang, aspirasipublik.com – Yayasan Nur Syifa Arrahmah yang komitmen membangun Pendidikan Islam, Ruqyah, Syar’i dan Santunan Anak Yatim Piatu Dhuafa yang berjalan proses sejak tahun 2014 dan disahkan pada tahun 2019 sudah memiliki surat SK Menkumham No: AHU-0009875.AH.01.04. Tahun 2019 dan Akte Pendirian yang dikeluarkan dari Notaris Royani SH dengan No.11 dengan dipimpin sebagai pembina Ustad Leo Al Katiri, dan Pengurus Ustad Nana, Ustad Mahdi Ahcmad Busthomi, Eko Trio Singgih, Romli Rusman Salam, dengan membangun Keperdulian pada anak yatim dan kaum dhuafa serta pengobatan islami,” bahkan kami terus menggali potensi dalam penggalangan sosial dengan membangun nama Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa,” ungkap Nana yang didampingi pengurus Yayasan Nur Arrahmah, Minggu ( 8/8/21) di Gedung Yayasan Nur Arrahmah, Kamal, Kalideres-Jakarta Barat.

Nana juga mengatakan dengan kegiatan selalu dilakukan pada hari keagamaan Islam yaitu Bulan Ramadhan, Muharram, Idul Qurban.

” Melakukan santunan anak yatim, bahkan yayasan punya program celengan yang dikumpulkan dari hasil warga, sedangkan 50 persen santunan anak yatim, 30 persen dana sosila dan 20 persen untuk infaq,” kata Ketua.

Sementara Yayasan Nur Arrahmah berupaya membangun keperdulian sosial, menurut Thomi bahwa keperdulian dari donatur selalu ada bentuknya.

” Salah satunya Perusahaan PT. Rainbow yang bergerak dibidang Sablon area Cengkareng, selalu membantu pada saat kegiatan di Yayasan,  apalagi dengan keperdulian anggota Dewan H Lukmanul Hakim SE dari Fraksi PAN DPRD Provinsi DKI Jakarta dengan sumbangsihnya selalu berikan bantuan sosial pada saat kegiatan keagamaan bahkan secara fisik membangun Aspal sepanjang 600 meter dijalan Majelis wilayah RW 09, kami sangat berterimakasih dengan Donatur yang sudah membantu, mudah mudahan dapat berkelanjutan program kegiatan di Yayasan ini,” papar Wakil Ketua Thomi pada awak media.

Disamping itu Yayasan Nur Syifa Arrahmah bertaraf membantu kegiatan keagamaan pada keperdulian anak yatim dan dhuafa yang terdata saat ini 15 jumlah anak yatim berusia masih pelajar SD, SMP, SMA dan Dhuafa 10 orang, yang berasal dari para jamaah 800 orang yang tergabung di Yayasan dengan membawa perwakilan berdasarkan pendataan pengurusan di Yayasan Nur Arrahman Anak Yatim Piatu – Dhuafa. Para donatur untuk menyalurkan bantuan bisa menghubungi no hp: 082189077771 dan Transfer ke Rekening : 7132805959 ( kode Bank 451, BSM ) an Yatim Ku Nur Syifa Arrahmah Bank Mandiri atau No.Rekening : 7132805835 Emai: Nursyifaarrahmah@gmail.com. (Parlin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *