Ustad Uweng Bersinergi dengan Muspika Laksanakan Gunting Pita Mesjid Al Iklas Kampung Pasir Saga

Bogor, aspirasipublik.com – Kegembiraan seluruh warga kampung pasir saga dusun 1 desa parakan muncang, kecamatan nanggung, kabupaten bogor telah mempunyai tempat beribadah yang layak serta nyaman maka dari itu pada hari selasa, tanggal. 10/8/2021. Donatur yang bertanggung jawab untuk membangun Mesjid Al Iklas kampung pasir saga dari awal sampai selesai.

Ustad Uweng kampung lukut melaksanakan acara gunting pita dan penyerahan kunci masjid. Adapun dalam acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Nanggung AKP Dedi Hermawan, SH., bersama anggota, Danramil Kapten Caj Suwignyo bersama anggota juga kades parakan muncang Mauludin, S.Kom bersama jajaran, oleh karena itu pelaksanaan gunting pita di awali terlebih dahulu, penyerahan santunan buat anak – anak yatim yang ada diwilayah setempat.

Pada waktu yang sama seorang warga mengucapkan terima kasih kepada ustad uweng karena beliau dengan iklas telah membangun mesjid kampung pasir Saga ini semoga alloh swt membalasnya berlipat ganda atas keiklasannya. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *