Kades Hambaro Bersinergi dengan Muspika Kec. Nanggung Lakukan Peletakan Batu Pertama

Bogor, aspirasipublik.com – Untuk kemajuan Desa Hambaro, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. Kades Hambaro H. Ahmad Firdaus pada hari kamis, tanggal. 19/8/2021. Bersinergi dengan muspika kecamatan nanggung, diantaranya Camat Nanggung AE. Saepuloh, SE., Kapolsek Nanggung AKP. Dedi Hermawan, SH., Danramil Kapten Caj Suwignyo untuk melaksanakan peletakan batu pertama.

Pembangunan drainase TPT juga hotmix jalan desa, adapun anggaran yang digunakan untuk pembangunan tersebut Kades Hambaro H Ahmad Firdaus mengungkapkan menggunakan anggaran program Bupati Bogor Hj. Ade Yasin (Samisade) maka dari itu pelaksanaan peletakan batu pertama juga di saksikan oleh BPD, TPK, tokoh agama maupun tokoh masyarakat, yang pada kesempatan ini ikut menyaksikan dari awal sampai ahirnya acara.

Dalam sambutan kades hambaro mengucapkan terima kasih kepada bupati bogor karena atas bantuannya yang sangat bermanfaat untuk warga desa.

Kerena pembangunan infrastruktur sangatlah dibutuhkan, hal ini juga sangat menunjang kehidupan sosial masyarakat terlebih lagi perputaran ekonomi pedesaan yang berhubungan langsung dengan perekonomian masyarakat. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *