Forum Wartawan Independen Indonesia Gelar Santunan Anak Yatim Dimasa Pandemi

Tangerang, aspirasipublik.com – Dalam kiprahnya di dunia jurnalis, Forum Wartawan Independen Indonesia (FWII) yang terdiri dari 35 Media yang belum genap berusia 1 Tahun keberadaannya sudah mampu berbuat untuk masyarakat dengan jalan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang berada di Kelurahan Buaran Indah Kecamatan Tangerang Kota Tangerang Banten, berupa bingkisan dan sejumlah uang.

Kegiatan tersebut berlangsung di Sekretariat FWII, yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Buaran Indah Kota Tangerang Banten dan dihadiri oleh para pendiri, pembina dan beberapa perwakilan media yang sudah bergabung dengan FWII serta tokoh masyarakat setempat.

Neneng Iklasiah Ketua Forum Wartawan Independen Indonesia sa’at memberikan sambutan dalam acara santunan Anak Yatim.

Neneng Iklasiah yang didaulat selaku Ketua Forum Wartawan Independen Indonesia dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh perwakilan media yang hadir serta kepada para donatur, atas terselenggaranya kegiatan tersebut dengan lancar dan sukses.

” Terima kasih kepada semua teman – teman media yang telah hadir dan mendukung setiap kegiatan FWII, khususnya kepada para donatur yang telah begitu ikhlas memberikan bantuan untuk suksesnya acara santunan anak yatim ini, dan saya berharap kegiatan ini bisa berlangsung pada setiap tahunnya.” ucapnya.

Fatah Hidayat salah satu Pembina Forum Wartawan Independen Indonesia.

Fatah Hidayat yang berasal dari Media Bhayangkara, sebagai Pembina dalam FWII dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan santunan kepada anak yatim ini adalah sebagai bentuk tali asih tali asuh untuk anak yatim.

” Anak Yatim Mereka sangat butuh uluran tangan dari sesama apalagi dimasa Pandemi Covid-19 sekarang ini. Alhamdulillah dengan adanya kegiatan santunan yang diadakan oleh FWII, paling tidak anak-anak ini sedikit terbantukan,” ucap Fatah Hidayat.

Rd.H.Sugandi.SH, salah satu pendiri sekaligus pembinaan Forum Wartawan Independen Indonesia.p

Rd.H.Sugandi.SH, Pimred Cybernewsnasional.com, sebagai salah satu Pembina dan pendiri FWII didaulat untuk memberikan tausiah dan do’a dalam acara tersebut, menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya acara santunan Anak Yatim oleh Forum Wartawan Independen Indonesia.

” Paling tidak ketika kita menyantuni anak yatim, kita berpeluang menjadi teman Rasulullah SAW di Surga, karena Sabda Nabi Muhammad SAW, orang yang mengasuh atau memelihara anak yatim akan berada di surga bersamanya,” terang H. Gandi.

Dijelaskan lebih lanjut olehnya bahwa memperhatikan anak yatim itu bukan hanya hari Ini saja, tapi idealnya setiap sa’at harus harus terus diperhatikan oleh kita semua agar mereka bisa merasa diakui dan tidak bersedih. Semoga FWII yang mengawali kiprahnya dengan santunan anak yatim akan mendapat keberkahan dan akan terus berkembang serta diterima oleh masyarakat Indonesia.

Acara santunan kepada Anak Yatim, berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Parlin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *