Peringati HUT Kemerdekaan RI, PBB (Pemuda Batak Bersatu) PAC Bekasi Utara Adakan Kegiatan Lomba

Bekasi, aspirasipublik.com – Makna kemerdekaan sangatlah penting bagi masyarakat indonesia, yang dimana jatuh pada tanggal 17 Agustus 1945 untuk itu setiap tahun akan diadakan perayaan HUT kemerdekaan Rebuplik Indonesia sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa dan mengenang kembali jasa para pahlawan yang ikut serta dalam proses kemerdekaan Indonesia.

Foto: Ketua PAC bekasi Utara Holmes Haloho

Guna memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 Organisasi PBB (Pemuda Batak Bersatu) Mengadakan Kegiatan lomba di ikuti peserta dari Anggota PAC dan Anggota Ranting.

Ketua Panitia Lomba Ibu Nurlela boru Hite membacakan tertib Acara, dimulai dari Pembukaan Ketua PAC bekasi Utara Holmes Haloho mengatakan dalam sambutannya “Terima kasih kepada semua Anggota PAC dan Ranting yang ikut mendukung kegiatan Lomba di Lapangan kantor PAC bekasi Utara, satu rasa satu jiwa NKRI harga mati, tetap solid dan kompak sama – sama kita mendukung kegiatan ini merupakan ajang menjalin tali silaturahmi tanpa dukungan kalian bagaimana bisa maju dan berkembang,” papar ketua dengan tegas.

Foto: Ketua Panitia Lomba Nurlela br. Hite

Sekretaris PAC Bapak P. Sinaga menjabarkan Kegiatan Lomba ini dapat dilaksanakan dengan dukungan sumber dana dari ibu Pembina kita Rista br. Simarmata dan juga pembiana dan penasehat lainnya yang ikut mendukung biaya, sehingga pelaksanaan lomba berjalan lancar, aman, terkendali dan meriah. Seluruh anggota yang ikut menghadiri acara Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 76 ini juga ikut senang dan gembira.

Terdapat beberapa perlombaan yang dilaksanakan, sehingga muncul pemenang kejuaraan, untuk peserta juara yang dilaksanakan atas 6 perlombaan, setiap lomba terdapat juara 1,2 dan 3 dan diberi hadiah dengan nilai yang berpariasi. Pada masing – masing lomba, dan hadiah buat para juara langsung diberikan pada sore sore harinya secara simbolis, acara ditutup oleh ketua Panitia. Acara ini berlangsung dengan tetap menjalankan protokol Kesehatan yang ketat. (Patihar Tambunan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *