16 Hari Menjabat Kapolres Taput, Undang Media Coffe Morning

Taput, aspirasipublik.com – Setelah 16 hari menjabat diwilayah polres Tapanuli Utara semenjak Sertijab dan resmi menjadi Kapolres Taput pada 13 Agustus 2021,AKBP Ronald.F. C. Sipayung SH.SIK.MH hari ini Senin 30/8/2021 bertempat di aula Tribrata polres Taput,mengundang  para awak media di Taput bertatap muka.melalui kasubbag Humas polres Taput W.Barimbing acara tatap muka dengan insan media ini sudah di agendakan oleh Kapolres Taput,hal ini merupakan upaya menjalin hubungan kemitraan dengan insan pers dalam hal pemberitaan yang baik dan lebih mengenal kalangan pers di Tapanuli Utara khususnya.

AKBP Ronald.F.C Sipayung SH.SIK.MH dalam ramah tamah perdana dengan insan media memperkenalkan diri sekaligus memaparkan program kerja polres Taput ke depan.

Kapolres Taput menyampaikan Penerapan protokol kesehatan masih prioritas saat ini dalam membantu tugas pemerintah daerah dan masalah Kamtibmas di Taput.

Beberapa masukan terkait masalah masalah yang kerap terjadi diTaput disampaikan beberapa rekan media ke Kapolres,hal ini disikapi baik oleh Kapolres dan memerintahkan jajarannya untuk segera menanggapi keluhan keluhan yang ada di tengah masyarakat.

Saya berharap pertemuan kita yang singkat ini merupakan pertemuan yang perdana namun bukan yang terakhir ucap Kapolres,kiranya dengan pertemuan ini kita lebih banyak mengenal satu sama lain antara polres dengan media dan pribadi saya juga dengan para insan pers imbuhnya.

Mari kita sama sama bermitra demi kemajuan dan hal hal pemberitaan positif di wilayah Tapanuli Utara,Horas. (Douglas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *