Kades Bantar Karet H. Hotib Dampingi Warganya Disuntik Vaksin sampai Selesai

Bogor, aspirasipublik.com – Setahun lebih Indonesia menghadapi virus corona. Masyarakat dibuat resah. Banyak sektor terdampak. Bukan hanya kesehatan. Perekonomian juga mendapat efek negative. Segala kesedihan terus dihadapi sepanjang tahun 2020 hingga 2021. Belakangan ini pemerintah mendapat secercah harapan Bernama vaksin. Langkah cepat pun segera diambil pemerintah Indonesia.

Vaksin merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus semakin luas. Jutaan vaksin dibeli untuk membuat kekebalan kelompok atau herd immunity. Pasalnya sampai saat ini belum ada obat yang dinyatakan manjur untuk mengobati Covid-19.

Tim medis puskesmas curug bitung bersinergi dengan kades bantar karet, kecamatan nanggung, kabupaten bogor. H. Hotib untuk melaksanakan penyuntikan vaksin tahap 1.

Adapun dalam pelaksanaan penyuntikan vaksin dilaksanakan di kantor desa bantar karet sekaligus untuk 4 desa, diantaranya desa bantar karet, desa cisarua, desa curug bitung, juga desa malasari.

Pelaksana penyuntikan vaksinasi kali ini berasal dari tim medis puskesmas curug bitung, dipimpin langsung oleh dokter Ridwan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan protokol Kesehatan yang ketat. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *