Desa Nanggung Adakan Musdesus Penetapan Penambahan Calon KPM BLT Dana Desa

Bogor, aspirasipublik.com – Tidak terasa, sudah lebih dari satu tahun pendemi covid – 19 di Indonesia, hal ini juga berdampak pada kehidupan sosial masyarakat baik di perkotaan maupun di pedesaan, munculnya pembatasan sosial yang dilakukan pemerintah juga berdampak pada kehidupan perekonomian masyarakat.

Guna mengantisispasi perekonomian masyarakat yang terdampak covid – 19. Pemerintah mengambil kebijakan membantu masyarakat melalui pemerintah setempat dengan memberikan BLT (Bantuan langsung Tunai)

Keterbukaan seorang peminpin dengan seluruh jajarannya maupun dengan seluruh warganya adalah hal yang utama yang perlu dilakukan. Seperti keterbuakaan kades nanggung, kecamatan nanggung, kabupaten bogor. Ahmad Sodik, pada hari selasa, tanggal. 31/8/2021. Melaksanakan musdesus untuk penetapan calon KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang baru sebanyak 7 KPM untuk bulan september sampai desember dengan total KPM desa nanggung menjadi 107 KPM.

Adapun dalam pelaksanaan musdesus tersebut dihadiri oleh perwakilan camat nanggung, kasipem bapak Ridwan, Babinmas Bripka Tantan, BPD Ustad Nursamsi serta Pedamping Desa Bapak Rudi, sehingga pelaksanaan musdesus berjalan kondusip dan membuahkan hasil kesepakatan bersama. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *