Siswa/siswi SMPN 1 Sukawangi Ikut Vaksin Dosis Dua

Bekasi, aspirasipublik.com – Sekolah SMPN 1 Sukawangi Bersama UPTD Puskesmas Sukawangi mengadakan kegiatan vaksinasi dosis dua dengan jumlah sekitar 500 dosis lebih untuk siswa/siswi SMPN 1 Sukawangi dengan usia 12-17 tahun di Sekolah tersebut, pada kamis (9/9/2021).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa wilayah Desa setempat. Vaksinasi ini ditargetkan sekitar 970 siswa/siswi  yang ada di sekolah ini

mulai berlangsung  pukul jam 7.30 WIB sampai dengan selesai dan proses pendaftarannya adalah dengan mendaftar langsung kepada pihak sekolah atas persetujuan langsung dari orang tua siswa/siswi yang bersangkutan. Vaksinasi yang diberikan kepada siswa-siswi tersebut yaitu Vaksin Sinovac,” Ujar APUD humas SMPN 1 Sukawangi pada aspirasipublik.com

Kegiatan vaksinasi tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif. Siswa-siswi terdaftar diberikan arahan dengan jelas dan dilayani dengan sebaik mungkin. Kegiatan tersebut juga dijadwalkan waktunya oleh pihak sekolah sehingga tidak terjadi penumpukan selama berlangsungnya vaksinasi.

Saya berharap kata APUD,” siswa /siswi agar di vaksin karena demi kesehatan dan keperluan nantinya pada saat adanya kartu vaksinasi”

“Pas divaksin emang agak sakit, tapi sudah gak sakit. Ayo teman-teman yang lain segera divaksin agar terhindar dari Covid-19,” Ujar salah seorang siswa. (sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *