Sekdes Parakan Muncang Laksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Majlis

Bogor, aspirasipublik.com – Pembangunan berkelanjutan adalah proses pembangunan (lahan, kota, bisnis, masyarakat, dsb) yang berprinsip “memenuhi kebutuhan sekarang tanpa mengorbankan pemenuhan kebutuhan generasi masa depan” Salah satu faktor yang harus dihadapi untuk mencapai pembangunan berkelanjutan adalah bagaimana memperbaiki kehancuran lingkungan tanpa mengorbankan kebutuhan pembangunan ekonomi dan keadilan sosial.

Hal ini menjadi dasar guna meningkatkan kehidupan sosial masyarakat yang ada di wilayah pedesaan. Pembangunan semua sektor termasuk sektor perekonomian maupun kegaamaan tetap harus dikembangkan.

Dikarnakan ingin mempunyai tempat beribadah yang layak serta nyaman maka, pada hari Jum’at, tanggal 10/9/2021 Sekdes Parakan Muncang Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor Endang Ropiyudin bersama Babinsa Serka Nandang, Babinmas Briptu Oji, ketua mui desa, juga tokoh agama untuk melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan majlis ta lim, kampung pasirandu RW 08 desa parakan muncang.

Adapun dalam pelaksanaan peletakan batu pertama tersebut disaksikan oleh tokoh agama maupun tokoh masyarakat juga kasatgas, sedangkan anggaran yang akan digunakan untuk pembangunan majlis ta lim tersebut, sekdes menggunakan anggaran CSr dari PT. Antam Tbk Pongkor sebesar 35 juta ditambah swadaya masyarakat setempat.

Dengan dimulainya pembangunan majlis ta lim nurul iman ini semoga bisa berjalan lancar sampai selesai dan bisa di gunakan untuk beribadah dengan nyaman. Ucap supriyatnadi. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *